Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Illahi Rabbi, yang mana telah memberikn kesempatan bagi saya untuk memulai menulis blog ini. Shalawat dan salam tak lupa saya panjatkan kepada Rasulullah Muhammad SAW, juga kepada para keluarga, para sahabat, dan tabi'in-tabi'inny serta kita selaku ummatnya.
Banyak dari kita semua yang lupa akan terjadinya beberapa peristiwa penting dalam sejarah Islam, atau supaya secara umum kita sebut sejarah dunia. Contoh Perang Uhud dalam sejarah kalau umum kita ambil contoh Perang Dunia ke-1. Disini pasti banyak yang kurang mengetahui beberapa peristiwa-peristiwa pentinya. Maka dari itu dalam blog ini, saya akan memposting bebrapa peristiwa penting dalam sejarah dunia, baik pandangan Islam maupun pandangan umum.
Sebelum memasuki postingan selanjutnya, saya mohon maaf bilamana ada kata-kata atau postingan yang keliru supaya memberikan kritik dan saran supaya yang memotivasi penulis agar bisa memperbaiki postingannya dan kedepannya penulis akan berhati-hati dalam penulisan blognya.

Comments